Tempat Wisata di Jakarta Ini Jadi Spot Foto Favorit

Tempat Wisata di Jakarta Ini Jadi Spot Foto Favorit. Taman Anggrek Ragunan
Ragunan identik dengan koleksi satwa yang beragam. Namun, selain melihat hewan-hewan tersebut, pengunjung ternyata bisa menikmati keindahan flora berupa tanaman anggrek. Di Taman Anggrek Ragunan ini terdapat koleksi anggrek yang sangat banyak dan beragam.
Taman Anggrek Ragunan ini diresmikan pada 1973 silam. Berbagai tanaman anggrek yang sengaja dibudidayakan di objek wisata ini menyuguhkan pemandangan sangat cantik dan menarik untuk dipotret. Bagi yang ingin menambah wawasan seputar anggrek, sekitar 5.000 spesies anggrek tersedia untuk dipelajari. Bahkan, Anda pun bisa membelinya untuk ditanam sendiri di rumah.
Taman Langsat
Objek wisata selanjutnya yang instagramable di Jakarta adalah Taman Langsat. Terletak di Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Ahmad Dahlan, objek wisata ini merupakan sebuah tempat piknik yang murah sekaligus bersih.
Seperti taman pada umumnya, ada beragam fasilitas outdoor yang tersedia, seperti ayunan dan mainan anak. Bagi yang senang berolahraga, jangan lewatkan kesempatan untuk berlari santai di jogging track yang tersedia.
Museum Layang-Layang
Anak-anak generasi milenial mungkin sudah jarang bermain layang-layang. Namun, Anda dapat mengajak mereka mengenal benda ini dari dekat dengan berkunjung ke Museum Layang-Layang.
Museum Layang-Layang adalah salah satu tempat wisata instagramable di Jakarta. Bagaimana tidak, di sini Anda dapat menyaksikan ratusan jenis layang-layang berbagai model yang berasal dari berbagai negara. Selain itu, para pengunjung juga dapat belajar membuat layang-layang di museum ini.
Pasar Santa
Jika Anda penggemar destinasi wisata yang tidak biasa, cobalah untuk berkunjung ke pasar. Bukan hanya untuk berbelanja, tetapi menyaksikan berbagai koleksi menarik yang tersedia. Pasar yang paling hits di kalangan anak muda Jakarta adalah Pasar Santa. Ini merupakan pusat kuliner sekaligus tempat menjual berbagai benda yang unik dan menarik.
Berkunjung ke destinasi wisata instagramable adalah salah satu pilihan traveling masa kini. Dengan foto-foto cantik yang diunggah tersebut, ada kepuasan yang tak terkatakan. Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Jakarta, tetapi berasal dari luar kota atau luar pulau, tak perlu khawatir..

Comments

Popular posts from this blog

Sunjaya Bantah Terima Suap

Kenaikan UMP Capai 15 Persen